Kamis, 06 November 2014

Game Online Sepak Bola

Game Online Sepak Bola di Game Liga Champion sungguh berbeda dengan game online pada umumnya. Game Liga Champion lebih ditujukan untuk pengguna dengan kategori usia remaja sampai dewasa. Di Game Online ini anda akan disuguhkan dengan pertanyaan seputar sepak bola baik sepak bola nasional, liga lokal eropa, piala dunia maupun Liga Champions UEFA. Dengan bermain di game bola sepak ini anda akan bermain untuk Tim sepak bola favorit anda.

Anak remaja atau orang dewasa mungkin sudah bosan dengan game online  yang biasa ia mainkan dimasa anak – anak. Mereka menginginkan sebuah game online sepak bola yang mengandung tantangan lebih dibanding permainan melawan computer. Mereka juga menginginkan tidak hanya sebuah game, tapi sebuah kompetisi untuk menghidupkan selera tantangan yang nyata. Untuk itulah Game Liga Champion hadir sebagai game entertainment.

Game Online Sepak Bola ini dilakukan dengan sistem pertandingan sepak bola pada umumnya. Soal yang diberikan ibarat sebuah bola. Jika anda bisa menjawab pertanyaan pada soal dengan benar maka ibaratnya anda telah memasukkan bola kedalam gawang lawan anda dengan kata lain anda telah mencetak gol, skor anda satu. Siapa lawan anda ? lawan anda adalah orang atau pengguna yang menjawab soal dibawah anda. Orang/ pengguna tersebut mengusung TIM yang lain, jika dia mengusung TIM yang sama dengan anda maka dia tidak akan ditandingkan dengan anda.

FINAL LIGA CHAMPION

Game Online Liga Champion ini terdiri dari dua Babak, yakni babak penyisihan dan babak final. Di babak penyisihan akan ada 40 soal yang harus anda selesaikan dan akan memakan waktu selama dua bulan. Biasanya soal di update 2 hari sekali, tapi karena alasan mengejar target deadline soal yang hanya 60 hari maka di waktu tertentu terutama hari libur / weekend soal di update satu kali sehari. Yang keluar sebagai juara adalah pemain yang paling banyak mengumpulkan point. Point di dapat dari hasil pertandingan, jika seri anda dapat point 1 jika menang dapat point 3 jika kalah tidak dapat point sama sekali alias point nol. Yang keluar sebagai pemenang akan dapat gelar juara liga dan hadiah Pulsa Rp. 100.000,- dan 20xp. Juara 2 atau Runner-up dapat pulsa Rp. 50.000,- dan 10xp.

Di babak final liga champion memakan waktu 20 hari, 32 TIM akan di undi lalu kemudian dibagi kedalam 8 Group.  Masing  - masing group akan bersaing memperebutkan 2 tiket ke babak selanjutnya. Di babak 16 besar pertandingan akan dilakukan dengan sistem Home dan Away. Delapan TIM akan lolos kebabak perempat final. Dibabak ini sistem pertandingannya masih sama yakni Home dan Away, 4 TIM tersisa akan melaju ke babak semi final. Di babak ini sistem home dan away masih berlaku, dua pemenang berhak lolos ke final game liga champions. Yang keluar sebagi jura berhak mendapat hadiah Jersey dan Piagam.

Seperti halnya sebuah kompetisi sepak bola pada umumnya, game online liga champion ini juga 
menggunakan regulasi dan aturan yang hampir sama. Setiap pelanggaran akan diberikan teguran, pelanggaran berat akan di kasih sanksi kartu kuning pelanggaran berikutnya atau pelanggaran yang cukup berat akan langsung dikenakan kartu merah. Pemain yang mendapat kartu merah tidak boleh bermain selama satu kali pertandingan.  Ada lagi pelanggaran – pelanggaran yang mengakibatkan pemainnya tidak bisa bermain selama waktu yang ditentukan. Hal itu tergantung dari seberapa berat pelanggaran yang dilakukan oleh pemain. Dan keputusan mutlak wewenang Admin yang sekaligus bertindak sebagai wasit.
Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami, kalahkan tim sepak bola kompetitor anda, jadi sang juara dan dapatkan hadiahnya !

Daftar sekarang --~> Form Pendaftaran




0 komentar:

Posting Komentar