Minggu, 19 Oktober 2014

Nama Lengkap Carrager

SOAL no. 30

1. nama Lee & Duncan yang disematkan pada nama Carragher diambil dari nama Gordon Lee & Duncan McKenzie, pelatih & pemain yang membela Everton pada saat itu. Benar atau salah

2. _ _ _ _ _ _ | _ _ _ _ | _ _ _ _ _ _ (Clue : Nama seorang penulis buku dengan judul "Revolusi Bermain Dari Suporter Untuk Indonesia Satu". Bisa agan cari di google dengan keyword "Teori Sepak Bola")

3. "Sepak bola bukan instant dibutuhkan pemahaman dasar, pemahaman technik dan pemahaman system yang berkesinambungan dalam usaha membentuk karakter individu, karakter team pada sebuah club professional. Tidak ada team berkualitas yang terbentuk asal jadi meskipun dengan jalan pintas naturalisasi atau rekrutmen mega bintang sekalipun, proses harus dilalui untuk lebih memahami permainan secara keseluruhan. Menurut kamu ?

JAWABAN
  1. Benar
  2. Ismain arek Gresik
  3. Benar. Bicara soal sepak bola Indonesia, setidaknya ada 2 unsur penting yang harus dimiliki oleh setiap pemain maupun pelatih yakni pemahaman yang sudah dipaparkan diatas & semangatjuang. Bukan tidak boleh melakukan Naturalisasi atau membeli pemain-pemain hebat dari luar, tapi dua unsur tadi harus tetap dipegang teguh oleh pemain & pelatih khususnya pemain & pelatih lokal.
     

0 komentar:

Posting Komentar