Sabtu, 08 November 2014

SITUS BERITA BOLA

Situs berita bola sangat banyak dicari oleh orang Indonesia, hal itu membuktikan bahwa orang Indonesia memang sangat gemar dengan olah raga sepak bola. Berita sepak bola yang paling banyak dicari biasanya adalah liga champion, liga inggris, liga spanyol, liga jerman dan tidak ketinggalan berita sepak bola dalam negeri pun cukup menarik perhatian para pecinta sepak bola tanah air.

Di artikel sederhana ini kita akan membahas situs berita sepak bola sebagai referensi anda yang sedang mencari situs sepak bola terbaik :

SITUS BERITA BOLA TERBAIK

Situs pertama yang saya rekomendasikan adalah detiksport. Kenapa detiksport ? sebenarnya detiksport sama saja dengan situs berita bola lainnya hanya ada satu yang menarik dari situs ini yaitu adanya Match Analysis. Preview pertandingan yang ditawarkan detiksport dijamin akan memuaskan anda yang mendambakan artikel sepak bola berkualitas. Meski detiksport bukan situs yang khusus membahas sepak bola tetapi ulasan pertandingannya baik sebelum maupun sesudah pertandingan sangat lengkap. Jika anda sering berkunjung kesini saya jamin secara perlahan anda akan lebih memahami cara kerja seorang pelatih sepak bola.

Siapa yang tak kenal kompas ? Bukan alat penunjuk arah mata angin tapi koran kompas. Sebelum internet popular di Indonesia kompas sudah menjadi teman sarapan pagi bagi jutaan orang Indonesia. Seperti halnya Detiksport, Bolakompas juga bukanlah situs yang khusus membahas sepak bola akan tetapi, kredibilitasnya sebagai media informasi membuat saya menempatkannya di peringkat kedua. Berita sepak bola yang akan anda dapatkan di situs ini saya jamin adalah berita yang benar actual dan terpercaya. Selain itu untuk urusan update berita sepak bola terhangat dan terbaru termasuk hasil klasemen sementara liga inggris, spanyol dan liga champion, tentu bisa anda dapatkan di Bolakompas.

Masih sama dengan dua situs diatas, bolaviva juga bukanlah situs berita sepak bola murni. Meski demikian bolaviva hadir bukan tanpa kelebihan, selain tampil dengan informasi sepak bola yang lengkap baik sepak bola eropa maupun local. Bolaviva juga menyuguhkan kumpulan video sepak bola. Cuplikan pertandingan yang tersedia di situs ini cukup lengkap jadi anda tidak perlu lagi situs Youtube hanya untuk menonton video pertandingan sepak bola favorit anda. Tak ketinggalan, galleri foto berthema sepak bola juga ada disitus ini. Kelebihan itulah yang membuat saya menempatkan bolaviva diurutan ketiga.

Situs yang satu ini barulah merupakan situs yang benar hanya membahas sepak bola nama saja Supersoccer.  Di situs ini anda bisa menemukan update berita sepak bola terbaru, selain itu anda juga bisa menyaksikan langsung dari tv online. Bosan menoton berita sepak bola anda boleh mencoba kuis yang juga tersedia di situs Supersoccer ini. Kuis tersebut akan menguji kemampuan anda dalam menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Tentu saja pertanyaan tersebut seputar sepak bola. Capek main kuis ? tenang, masih ada satu lagi yang ditawarkan situs ini yakni toko online. Bagi anda yang sedang mencari Jersey , miniature stadium atau merchandise klub sepak bola, boleh coba toko online situs ini.

Semua informasi di situs ini adalah tentang sepak bola, dilihat dari jumlah komentar pada setiap artikel yang ditulis di situs, maka saya bisa berpendapat situs berita bola yang satu ini cukup popular dikalangan anak remaja Indonesia. Beritanya lengkap mulai dari liga Indonesia, Liga Eropa maupun kompetisi sepak bola dunia ada disini. Selain itu disitus ini kamu juga bisa melihat Live Score, Transfer Pemain, Jadwal Siaran Langsung TV dan juga cuplikan berita melalui Video singkat.

Hampir semua portal berita menyuguhkan informasi berita sepak bola, saya merekomendasikan ke lima situs diatas hanya berdasarkan pengalaman pribadi saja. Jika anda memiliki referensi lain tidak ada salahnya untuk berbagi pengalaman, siapa tahu berguna buat orang lain. Salam olahraga :)

0 komentar:

Posting Komentar