Rabu, 29 Oktober 2014

MANCHESTER UNITED VS CHELSEA BPL 2014

SOAL no. 38
1. Sebelum pertandingan Big Match antara Manchester United VS Chelsea, banyak yang memprediksi Chelsea akan menang. Hal itu tidak sepenuhnya salah, meski berakhir dengan skor 1 - 1, Chelsea masih unggul dari segi kwalitas permainan dan ball Possesion. Benar atau gak Benar ?
= gak benar

2. . _ _ _ _ _ _ (Clue : Salah satu klub sepak bola seri A, ada kaitannya dengan novel Romeo & Juliet)
= Chievo

3. Pelanggaran apa yang membuat Madrid mendapat hadiah penalti saat melawan Barcelona pada pertandingan El Clasico sabtu kemarin 25/10/2014 ? berikan komentar agan soal pelanggaran tersebut!




JAWABAN  :
  1. Gak Benar, Yang benar : Israel pernah lolos sekali di Piala Dunia Meksiko tahun 1970 tapi gugur di fase grup tanpa pernah menang sekalipun, nyaris senasib dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia.
  2. Chievo
  3. Saat hendak menghadang bola umpan silang dari Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo, Gerrard Pique (entah sengaja atau tidak) menjatuhkan/ terjatuh badannya dan bola mengenai kedua tangannya sehingga wasit memberikan kartu kuning karena kondisi tersebut dinyatakan hands ball. Menurut saya penalti itu layak diberikan karena pique terlihat sengaja menjatuhkan badannya.
Jawaban Terbaik :
momochi26 #1
Tidak benar dari segi penguasaan bola atau ball possesion sebab Manchester United terutama di menit-menit terakhir sangat ambisius untuk membuat gol balasan jadi Van Versie dan kawan-kawan lebih menguasai bola dibandingkan lawannya Chelsea yang berjuang mempertahankan kemenangan tapi apa boleh buat set-piece yang berbuah gol jadi malapetaka bagi Chelsea. Dari segi kwalitas permainan mungkin tidak sepenuhnya benar karena menurut saya seri dengan skor MANCHESTER UNITED 1 - 1 CHELSEA adalah hasil yang pantas. Kedua tim menunjukkan permainan yg fantastis walaupun saya lebih condong ke Chelsea saya memberikan respek tinggi buat MU.

ghifari77 #3
Ketika ingin menghalau bola hasil umpan silang pemain bertahan REAL MADRID, Marcelo, Gerrard Pique (Entah sengaja atau tidak) menjatuhkan / terjatuh badannya dan bola mengenai kedua tangannya dan wasit memberikan kartu kuning karena hands ball. Menurut saya penalti itu layak ia dapatkan karena Pique memang terlihat sengaja menjatuhkan badannya. Terlepas dari apakah ia sengaja atau tidak saat menyentuh bola.

0 komentar:

Posting Komentar